Manfaat Cordyceps Sinensis

Saat ini penelitian tentang manfaat Cordyceps Sinensis untuk kesehatan telah banyak dilakukan dan diketahui Cordyceps Sinensis bermanfaat sebagaimana berikut :

Terhadap Kesehatan Paru-paru :
  • Cordyceps Sinensis dapat mengatasi berbagai gangguan sistem pernapasan seperti : Batuk , napas pendek, bengek; asma, masuk angin berkeringat, TBC dan penyakit paru-paru lainnya.
  • Mengatasi kekurangan oksigen (hypoxia) dalam paru-paru.
  • Mengatasi lemah paru-paru serta memperbaiki fungsi gaya mekanik sel paru-paru.
  • Memperbesar pembuluh darah, sehingga meningkatkan pasokan darah ke paru-paru.
  • Memberikan daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit – penyakit saluran pernapasan.
Terhadap Kesahatan Jantung dan pembuluh darah :
Terhadap penyakit pembuluh darah jantung, Cordyceps Sinensis dapat secara pelan dan terus menerus menambah volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosphorisasi. Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang stabil. Cordyceps Sinensis ampuh dalam menekan terjadinya penumpukan trumbosit, daya tekanannya 13,3 % – 48,5 %, sehingga merupakan anti pembekuan darah dalam pembuluh jantung yang mempunyai prospek besar. Menambah volume aliran darah pembuluh jantung

Terhadap Penyakit Hepatitis dan Sirosis Hati :
Cordyceps Sinensis dapat memperbaiki fungsi hati, sangat berharga sebagai obat pencegah sirosis hati. Dewasa ini baik di RRC maupun di seluruh dunia masih kekurangan obat ampuh terhadap anti sirosis hati. Impor obat pengatur kekebalan yang dikenal sebagai ‘zat penghambat’ ternyata tidak ideal bagi orang Asia, di samping harganya yang jauh di atas Cordyceps Sinensis.

Terhadap Kesehatan Ginjal dan Seksual :
Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps Sinensis dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat – obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru.

Terhadap Pembuluh dan Darah :
  • Tidak mengandung hormon maupun zat perangsang.
  • Menekan terjadinya trombosit (sampai > 48%).
  • Terhadap penyakit darah, penyakit kulit bercak ungu yang dipicu oleh masalah trombosit.

Terhadap Daya Tahan Tubuh :
Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
Cordyceps Sinensis juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, serta bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan.

Terhadap Virus dan Racun dalam tubuh :
Cordyceps Sinensis adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps Sinensis bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
Meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, Khasiat pemusnah racun Cordyceps Sinensis bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisma secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Meningkatkan proses produksi sel darah putih.

Terhadap Tumor dan Kanker :
Melawan tumor, karena Cordyceps Sinensis mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita , memperbaiki kualitas hidup. Selain itu Cordyceps Sinensis juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bagi penderita tumor otak tak ganas Cordyceps Sinensis memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal.
Di era modern, Tim Olahraga China bekerja sama dengan ilmuwan dan peneliti untuk menemukan makanan yang mampu meningkatkan performance para atlet. Mereka akhirnya menemukan dalam Cordyceps Sinensis. Yang ditemukan para scientist ini saat itu merupakan makanan alami paling dirahasiakan dan disimpan (Bahkan pernah ada ancaman hukuman mati bagi yang menyelundupkan Cordyceps Sinensis ke luar China).
Para atlet yang menggunakan cordyceps dalam latihan mereka mengejutkan banyak orang termasuk otoritas di bidang olah raga ketika mereka memecahkan puluhan record dunia dalam waktu satu tahun. Pada olimpiade 1993 di Stuggart – Jerman, dan pada National Games 1993, 6 atlet wanita China memecahkan rekor dunia sebanyak 17 kali. 9 diantaranya dengan sangat jauh dan beberapa adalah rekor yang dianggap tak terpecahkan.

Anda dapat merasakan manfaat Cordyceps Sinensis pada obat herbal Cordysepc Plus Capsule, obat ini merupakan produk obat Green World yang khasiatnya sudah terbukti dan juga sudah lulus uji di BPOM RI serta HALAL.

Klik gambar dibawah ini untuk memesan obat Cordysepc Plus Capsule.

 manfaat cordyceps sinensis

0 Response to "Manfaat Cordyceps Sinensis"

Post a Comment