Obat Faringitis Radang Tenggorokan

Obat Faringitis Radang Tenggorokan
Ilustrasi seorang anak penderita faringitis
Sering merasakan nyeri ketika menelan? Apalagi ketika makan makanan yang agak pedas dan panas. Kondisi tersebut merupakan gejala yang menandakan seseorang sedang mengalami faringitis. Penyakit ini tidak termasuk penyakit yang membahayakan, namun jika tidak ditangani segera dapat memperparah kondisi tenggorokan. Segera kondisi obat faringitis radang tenggorokan yang diberikan dokter atau obat alami lainnya.

Faringitis umumnya diderita oleh anak kecil dan remaja, yang mana kekebalan terhadap sakit tenggorokan masih rentan. Gejala-gejala yang menyertai faringiris bisa:
  • Sakit kepala
  • Kelenjar yang membesar pada leher
  • Batuk
  • Amandel yang bengkak akibat radang
  • Nyeri otot
  • Hidung beringus

Peradangan yang terjadi pada tenggorokan biasanya disebabkan oleh mikroorganisme yang menyebabkan pilek. Selain itu penyebab dari faringiris bisa saja dari makanan yang terlalu panas, terlalu dingin, terlalu pedas, terlalu keras, makanan yang mengandung banyak pengawet atau penyedap rasa, alergi, asap rokok, kendaran, mengkonsumsi alkohol, refluks asam lambung dan banyak lagi.

Penderita faringitis dapat sembuh dalam kurun waktu 3 sampai 4 hari dengan sendirinya. Bisa saja untuk mempercepat penyembuhan dapat mengkonsumsi obat-obatan yang telah terpercaya. Apabila kondisi faringitis tidak membaik setelah 2 minggu atau kondisi tenggorokan tidak mereda dengan obat-obatan segera hubungi dokter.

Konsumsi Obat Faringitis Radang Tenggorokan Berbahan Teripang

Teripang yang merupakan biota dasar laut memiliki kandungan gizi yang mampu berperan dalam memperbaiki jaringan tenggorokan yang meradang. Zat anti mikroorganisme yang merugikan tubuh atau disebut dengan antibiotik juga dapat segera diatasi oleh kandungan dari teripang.

Teripang emas merupakan jenis teripang yang dipilih untuk mengobati faringitis. Teripang memang tidak mudah untuk didapatkan oleh setiap orang, namun alternatif dari masalah tersebut adalah dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari teripang emas.

Obat Faringitis Radang Tenggorokan
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terbaik dalam mengatasi gangguan pencernaan. Obat herbal ini sepenuhnya terbuat dari teripang emas. Produk obat herbal ini aman dan halal untuk dikonsumsi oleh semua umur, dan juga telah terdaftar di DEPKES dengan no register 109321601291-1229. Bentuk obat ini cairan, dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml dan memiliki warna kekuningan serta bau yang khas. (Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan)

Zat gizi dalam obat herbal faringitis ini selain dapat mengobati radang tenggorokan bisa juga untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti sinusitis, batuk rejan, gangguan pernapasan, luka bakar, penyakit kulit, maag, radang usus dan banyak lagi. Berikut adalah kandungan gizi dalam obat herbal QnC Jelly Gamat, protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, gamapeptide, glucosamine, chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, beragam vitamin dan mineral.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Penjelasan diatas mungkin bisa bermanfaat untuk mengetahui tentang penyakit faringitis dan pengobatannya. Dan bila berminat dengan obat faringitis radang tenggorokan bisa langsung menghubungi kami melalui SMS dengan mengetikan format sebagai berikut:

GPK : Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Pemesan: No Telepon/HP
Kirim Ke 0823.2011.4649
GPK : 4 Btl: Ita Astita: Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat: 0852.1142.0xxx 
Kirim Ke 0823.2011.4649
Kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan ini berlaku untuk pemesanan 1 sampai 2 botol.

Informasi tentang harga perbotol dan cara pemesanan lebih lanjut bisa klik gambar dibawah ini

Obat Faringitis Radang Tenggorokan

0 Response to "Obat Faringitis Radang Tenggorokan"

Post a Comment