Gejala Batu Ginjal Pada Wanita Dan Obatnya

Gejala Batu Ginjal Pada Wanita dan Obatnya⁧ – Deposito bahan kimia yang terjadi pada ginjal bisa sebabkan penyakit batu ginjal. Kondisi ini juga disebut nefrolitiasis atau urolitiasis. Batu ginjal ginjal bisa seukuran butiran pasir. Mereka keluar dari tubuh melalui urine, tanpa sebabkan gejala.

Akan tetapi, deposito/batu ginjal yang lebih besar bisa terperangkap di ureter. Kondisi inilah yang menyebabkan gejala. Rasa sakit luar biasa, aliran urine tersumbat, pendarahan dari dinding saluran kemih, adalah gejala umumnya. Gejala batu ginjal pada wanita dan pria tidak beda jauh, dan untuk obatnya kamu bisa gunakan bahan alami, atau produk obat herbal tanpa perlu pengobatan medis atau mungkin bisa menjadi obat pendamping medis.

Obat Herbal Batu Ginjal Pada Wanita


Kidney Care Capsule For Women adalah produk obat herbal untuk solusi mengobati batu ginjal pada wanita. Produk ini dikhususkan untuk wanita, karena setiap penyebab yang mendasari batu ginjal pada wanita dan pria berbeda.

Bahan-bahan alami menjadikan produk ini obat herbal terbaik untuk atasi batu ginjal, bahan pembentuknya adalah Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, dan Codonopsis Pilosula.

Kandungan produk ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi, telah terdaftar di BPOM RI dengan no reg TI114345801.

Penyakit Batu Ginjal–Gejalanya

obat alami batu ginjal pada wanita
Kebanyakan wanita tidak tahu mereka memiliki batu ginjal, hingga mereka merasakan nyeri. Tidak ada perbedaan dalam gejala batu ginjal baik wanita maupun pria. Satu-satunya hal yang membedakan adalah bahwa wanita lebih mungkin untuk mengembangkan batu ginjal ketika usia mereka 50 tahun.

Gejala yang muncul tergantung dari ukuran batu ginjal, bila ukurannya kecil kemungkinan gejala muncul kecil. Tapi kalau ukurannya besar atau bahkan melebihi diameter ureter bisa menyumbat urine untuk keluar.

Berikut adalah beberapa gejala yang paling umum pada penderita batu ginjal.
  • Merasakan sakit luar biasa. Rasa ini bisa terjadi di perut, punggung, alat kelamin atau pangkal paha.
  • Penderita mungkin akan melihat urine bercampur darah. Ini merupakan hasil dari gesekan antara dinding ureter dan batu ginjal.
  • Penderita akan sering merasakan buang air kecil.
  • Mual dan bisa disertai muntah.
Demam bisa terjadi apabila kondisi organ-organ sistem kemih telah mengalami infeksi. Apabila ini dirasakan segera temui dokter.

Penyebab batu ginjal beragam, pada dasarnya endapanlah yang membentuk batu ginjal. Endapan ini bisa berasal dari makanan atau masalah kesehatan lain. Dan penyebab batu ginjal dapat dibedakan menjadi empat jenis, berdasarkan komposisinya:
  1. Batu kalsium, ini disebabkan oleh kadar kalsium dalam tubuh begitu tinggi. Kondisi ini bisa terjadi akibat penyakit keturunan.
  2. Batu asam urat, kadar asam urat tinggi menjadi sebab terjadinya pengendapan dalam ginjal. Penderita gout berisiko tinggi alami pembentukan batu ginjal.
  3. Batu struvit, ini terjadi akibat infeksi saluran kemih yang sudah terjadi lama. Jenis ini lebih mungkin terjadi pada wanita.
  4. Batu sistein, ini akibat banyaknya asam amino sistin yang dikeluarkan oleh ginjal. Jenis ini jarang sekali terjadi.


Cara Mengobati Batu Ginjal Pada Wanita Dengan Kidney Care For Woman

Pengobatan untuk wanita yang mengalami batu ginjal bisa dengan obat tradisional atau obat herbal. Karena mungkin kamu yang sukar untuk mendapatkan bahan-bahan alami, di sini kami akan berikan solusinya. Produk obat herbal Kidney Care For Woman dari Green World adalah jalan keluarnya.

obat alami batu ginjal pada wanita

Produk ini terbentuk oleh beragam bahan herbal yang khasiat dan nutrisinya ampuh dalam mengobati penderita batu ginjal wanita. Selain untuk batu ginjal, produk ini juga sangat baik untuk kesehatan ginjal wanita dan organ-organ sistem kemih. Obat herbal ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi.

obat alami batu ginjal pada wanitaAman, salah satu produk unggulan ini telah memiliki izin dari BPOM RI dengan no TI114345801. Sedang Halal karena produk ini mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Gejala batu ginjal pada wanita dan obatnya adalah Kidney Care For Woman ini. Perusahaan Green World menggunakan herbal pilihan–yang pastinya unggulan–Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula adalah beberapa bahan herbal tersebut. Khasiat dari bahan-bahan tersebut tidak timbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Khasiat dari bahan utama dalam Kidney Care For Woman

Dong quai atau angelica sinensis adalah tanaman pengobatan atau herbal yang sering digunakan untuk pengobatan pada wanita. Herba ini lama digunakan untuk obat kesuburan, anemia, kram haid, infeksi, PMS, nyeri panggul, anyang-anyangan, darah kental, sakit kepala, dan pemulih pascalahiran. Tanaman ini populer di pengobatan cina, dan sering disebut "ginseng perempuan".

Glossy privet fruit adalah tanaman asli eropa timur dan cina. Tanaman ini telah lama dimanfaatkan dalam pengobatan cina dengan khasiat bisa tingkatkan kondisi kesehatan hati dan ginjal. Beberapa penelitian telah mengungkap bahwa tanaman ini bisa sembuhkan batu ginjal, gangguan ginjal, seperti urine berwarna gelap, nyeri buang air kecil, nyeri punggung bagian bawah dan mudah haus.

Lily yang merupakan tanaman pengobatan ini menurut teori TCM (traditional chinese medicine) bermanfaat untuk kesehatan ginjal, paru-paru, dan jantung. Beberapa penelitian pun mengatakan Lily ini memiliki khasiat untuk atasi urine gelap, sensai terbakar saat kencing, dan mudah lelah.

Mulberry yang termasuk superfood ini juga memiliki peran besar dalam mencegah aging dan membantu mengobati batu ginjal dan penyakit lainnya. Banyak masyarakat dunia yang memanfaatkan Mulberry ini sebagai obat untuk ISK, penyakit mulut dan tenggorokan, insomnia, diabetes, dan banyak lagi.

Produk Green World Unggul

obat alami batu ginjal pada wanita
Tidak hanya aman, dan halal produk ini juga berkualitas tinggi, karena produk Kidney Care For Woman ini diproses oleh World (Tianjin) Nutrition & health food Co., Ltd dengan ragam tekonologi mutakhir yang dapat secara kompeten dan selektif dalam mengontrol alur produksi. Badan produksi ini telah memiliki standarnya sendiri, yaitu GEP, DAP, GMP, GCP, dan GLP.

Bahkan telah mengantongi pengakuan dari FDA, GMP, ISO9001. Sehingga bisa dipastikan bahwa produk yang dihasilkannya terjamin kualitas dan keamanannya.

Isi 100 kapsul x 500mg
Legalitas POM TI. 114345801
Cara Konsumsi 4 kapsul 2-3 kali sehari setelah makan.
Harga Rp.327.000,- / botol

Perlu Perhatian

Rp.327.000 (belum termasuk ongkos kirim) adalah harga satu botol Kidney Care Capsule For Women adalah. Kamu menemukan produk ini dengan harga yang lebih murah, kemungkinan besar produk tersebut abal-abal atau telah kedaluwarsa.

Cara Pemesanan Kidney Care Capsule For Women Green World

Untuk memperoleh kepercayaan dan sebagai agen resmi, di sini kami berikan sistem KIRIM BARANG DAHULU–BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Dan dapatkannya mudah tinggal kirim SMS saja ke no 0852.2224.3893.

Untuk memesan produk obat herbal Kidney Care For Women, ketik saja . . .

WUK # Jumlah Pesanan Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon

Kirim Ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan :

WUK # 2 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx

Kirim Ke 0852.2224.3893

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol Kidney Care For Women. Ingat cantumkan kode pemesanan WUK dalam setiap pemesanaan.


Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian beberapa tulisan mengenai gejala batu ginjal pada wanita dan obatnya, semoga bermanfaat.

Ketentuan :
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk kota-kota tertentu bisa transfer dulu minimal setengahnya. Setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya.
  • Pemberian NOMOR RESI dilakukan sehari setelah pengiriman.
  • Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer uang terlebih dahulu.
  • Untuk daerah Ciamis dan Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery).

Gejala Batu Ginjal Pada Wanita dan Obatnya

0 Response to "Gejala Batu Ginjal Pada Wanita Dan Obatnya"

Post a Comment