Obat Tradisional Jantung Berdebar

Obat Tradisional Jantung BerdebarObat Tradisional Jantung Berdebar - Berdebarnya jantung secara tidak normal disebabkan karena anemia, ketidak seimbangan hormon, kanker dan tumor kelenjar adrenal, tidak seimbangnya denyut jantung disalah saru bilik jantung.

Jumlah denyut jantung yang normal
60 hingga 100 kali dalam 1 menit dan yang paling umum adalah sekitar 70 kali semenit.

Pencegahan
Lakukan pola makan dan pola hidup yang sehat
Jaga berat badan pada angka normal
Mengkonsumsi buah, sayuran yang kaya akan serat.
Perbanyak makan makanan laut yang kaya akan asam lemak tak jenuh dan omega 3 serta 6.

Solusi pengobatan jantung berdebar
Obat Tradisional Jantung Berdebar
Obat Tradisional Jantung Berdebar – Cardio Power Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit jantung, jantung koroner, dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Komposisi 
Root of red-rooted salvia
Merupakan tumbuhan yang berguna untuk mengobati penyakit jantung. Tumbuhan ini dikenal juga sebagai red sage, chinese dan tan shen. Tanaman ini berfungsi mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Pengobatan Cina tradisional menggunakan Danshen sebagai pencegah dan untuk mengobati gangguan jantung dan stroke. Kandungan dalam Danshen ini membuat seseorang rikels dan memperlebar pembuluh darah, terutama disekitar jantung.

Radix notoginseng
Telah digunakan selama berabad abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada jaman dahulu. Di jaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologik dari rempah ajaib ini sebagai harta karun seni pengobatan Cina.

Ligusticum wallichii ginseng
Berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Obat ini dapat mengobati jantung yang berdebar tidak normat, jantung koroner, dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat.

Cara Pemesanan
Penjelasan diatas mungkin bisa bermanfaat untuk mengetahui tentang penyakit Faringitis dan pengobatannya. Dan bila anda menginginkan obat tradisional jantung berdebar cardio power capsule anda bisa langsung menghubungi kami melalui SMS dengan mengetikan format sebagai berikut:

WTH: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan :
WTH : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 0852.2224.3893

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format WTH

Untuk pembayara Obat Herbal Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule kami akan mengirim barang segera setelah Pemesan mentransfer setengah dari harga obat.

Harga

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Cardio Power Capsule Rp 368.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE
Informasi tentang legalitas dan cara pemesanan  Anda bisa klik gambar dibawah ini

Obat Tradisional Jantung Berdebar

Obat Tradisional Jantung Berdebar

0 Response to "Obat Tradisional Jantung Berdebar"

Post a Comment