Penyakit Asma Dan Pengobatannya

Penyakit Asma Dan Pengobatannya
Tahukah anda tentang penyakit asma?
Penyakit Asma Dan Pengobatannya - Asma adalah kondisi saluran nafas mengalami penyempitan sementara yang disebabkan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu.

Apakah penyebabnya?
Penyempitan saluran nafas diakibatkan adanya respon terhadap rangsangan. Faktor lingkungan juga bisa menjadi penyebabnnya, terutama kondisi sebelum dan sekitar masa kelahirannya.
Ada berbagai rangsangan yang dapat memicu asma, misalnya serbuk sari, debu, bulu binatang, udara dingin dan olahraga.

Obat apakah yang tepat untuk penyakit asma?

Orang-orang dengan serangan asma yang ringan biasanya bisa teratasi dengan menggunakan obat-obat dari dokter yang telah disiapkan, antara lain dengan obat inhaler jenis tertentu. Serangan biasanya akan menghilang dalam waktu 5-10 menit.
Obat herbal menjadi solusi tepat untuk asma, karena obat herbal ini dapat berkerja secara efektif dan tidak menimbulkan efek samping. Obat tersebut bernama cordyceps plus capsule. obat ini terbuat dari Cordyceps Sinensis dan ginseng. Apakah itu cordyceps sinensis? Cordyceps Sinensis merupakan sejenis jamur yang hidup di sejenis ulat yang hanya terdapat di dataran tinggi Qinzhang di China. Untuk lebih jelasnnya Anda bisa lihat DISINI.

Khasiat obat cordyceps plus capsule
Penyakit Asma Dan PengobatannyaPenyakit Asma Dan PengobatannyaUntuk Kesehatan paru-paru mengatasi berbagai gangguan sistem pernafasan seperti, batuk, sesak napas, asma, flu, memperbesar pembuluh darah, sehingga meningkatkan pasokan darah ke paru-paru, memberikan daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit – penyakit saluran pernapasan.
UntukKesehatan Jantung dan pembuluh darah
Untuk Penyakit Hepatitis dan Sirosis Hati
UntukKesehatan Ginjal dan Seksual
Untuk lebih mengetahui lebih tentang manfaat dari Cordyceps Sinensis anda bisa lihat DISINI.

Cara Pemesanan
Penjelasan diatas mungkin bisa bermanfaat untuk mengetahui tentang penyakit Faringitis dan pengobatannya. Dan bila anda menginginkan obat herbal cordyceps plus capsule anda bisa langsung menghubungi kami melalui SMS dengan mengetikan format sebagai berikut:

CPT: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :
CPT : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format CPT

Untuk pembayara Obat Herbal Cordyceps Plus Capsule kami akan mengirim barang segera setelah Pemesan mentransfer setengah dari harga obat.

Harga

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
CORDYCEPS PLUS CAPSULE Rp 310.500,-/botol
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE
Informasi tentang legalitas dan cara pemesanan  Anda bisa klik gambar dibawah ini
Penyakit Asma Dan Pengobatannya

Penyakit Asma Dan Pengobatannya

0 Response to "Penyakit Asma Dan Pengobatannya"

Post a Comment