Penyakit Darah Tinggi Serta Pengobatannya

Penyakit Darah Tinggi Serta PengobatannyaPenyakit Darah Tinggi Serta Pengobatannya - Penyakit darah tinggi atau kebanyakan orang sering di sebut hipertensi. Saat jantung memompakan darah, jumlah tenaga darah yang ditekan terhadap dinding arteri disebut "tekanan darah". Dengan aliran darah yang tetap tinggi, dinding arteri meregang melewati batas sehatnya. Semakin banyak tenaga yang digunakan untuk memompa darah ke seluruh tubuh, semakin banyak arteri yang meregang. Dalam jangka panjang, banyak masalah yang akan timbul bersamaan dengan tekanan darah tinggi.

Penyebab
Usia
Faktor keturunan
Jenis kelamin(Pria lebih berisiko terkena darah tinggi)
Berat badan
Sensitivitas terhadap garam
Konsumsi alkohol
Stres
Penggunaan kontrasepsi
Selalu bermalas-malasan
Konsumsi obat secara terus-menerus

Pengobatan
Penyakit Darah Tinggi Serta Pengobatannya
Obat herbal menjadi solusi untuk mengobati penyakit darah tinggi dan Diasis Care Capsule adalah pengobatannya. Obat ini adalah produk obat herbal yang terbuat dari Eucommia Ulmoides, Kudzu Powder, Oliver Leaves Extract, Hawthorn Leaves Extract, Astragalus Extract, Salvia Extract, Ginkgo Biloba Extract.

Obat ini sudah terdaftar di telah mendapat izin BPOM, dengan no register TI104343231.

Adapun rincian komposisi dari obat ini adalah sebagai berikut:

Eucommia Ulmoides merupakan tanaman yang berasal dari China, dan di China sendiri tanaman ini termasuk dalam 50 herbal dasar dalam herbology China. Di alam tanaman ini sudah mulai terancam namun karena khasiat nya Eucommia Ulmoides semakin banyak dibudidayakan. Eucommia Ulmoides mengandung Asam Geniposidic yang merupakan termasuk dalam senyawa kimia alami, diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida. (Iridoid merupakan bioaktif yang berperan dalam kardiovaskular = pembuluh darah, berkaitan eret dengan penyakit hipertensi)

Kudzu Powder (serbuk Kudzu), kudzu berasal dari daerah china selatan dan jepang. Dalam herbology china kudzu juga termasuk dalam 50 herbal dasar, dan digunakan dalam membantu pengobatan diabetes dan hipertensi.

Oliver Leaves Extract (ekstrak daun olive) ini berfungsi dalam meningkatkan aktifitas Antioksidan endogen. (Antioksidan endogen zat dalam tubuh untuk menangkal stress, dan yang paling kuat dalam menangkal radikal bebas.)

Hawthorn Leaves Extract (ekstrak daun Hawthorn), ratusan tahun tanaman ini digunakan di Eropa Utara dan sebagian Asia untuk pengobatan hipertensi. Tetapi kebanyakan telah beralih ke obat farmasi. Dan sekarang, setelah beberapa penelitian ilmiah mengenai khasiat hawthorn banyak yang kembali beralih mengkonsumi howthorn untuk membantu pengobatan hipertensi. Selain untuk hipertensi howthorn juga berkhasiat dalam mengobati jantung kongestif, menurunkan denyut nadi yang cepat, meningkatkan aritmia, menurunkan kolesterol, dan memperkuat pembuluh arteri.

Astragalus Extract (ekstrak Astragalus) berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan gula darah.

Ginkgo Biloba Extract (ekstrak Ginkgo Biloba) ini cukup banyak khasiatnya, dan untuk masalah hipertensi, Ginkgo Biloba berperan dalam memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh.

Diasis care capsule ini dapat mengobati penyakit darah tinggi atau hipertensi anda, karena obat terbuat dari bahan-bahan alami atau herbal. Dengan judul pos "Penyakit Darah Tinggi Serta Pengobatannya" semoga cepat dipahami apa yang kami sampaikan, terima kasih.

Cara pemakaian 
2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, sesudah makan.

Pemesanan dan Legalitas
Dan bila anda menginginkan obat herbal diasis care capsule anda bisa langsung menghubungi kami melalui SMS dengan mengetikan format sebagai berikut:

DSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan :
DSL : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
Kirim Ke 0852.2224.3893

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format DSL


Untuk pembayara Obat Herbal Diasis Care Capsule kami akan mengirim barang segera setelah Pemesan mentransfer setengah dari harga obat.

Harga
Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
DIASIS CARE CAPSULE Rp 253.000/botol (isi 60 Kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE

Informasi tentang legalitas dan cara pemesanan  Anda bisa klik gambar dibawah ini

Penyakit Darah Tinggi Serta Pengobatannya

Penyakit Darah Tinggi Serta Pengobatannya

0 Response to "Penyakit Darah Tinggi Serta Pengobatannya"

Post a Comment