Penyakit Demam Berdarah Dan Pengobatannya

Penyakit demam berdarah dan pengobatannya - Tahukah anda tentang apa itu penyakit DBD atau demam berdarah? Penyakit DBD disebabkan karena virus dengue yang masuk dalam tubuh lewat nyamuk Aedes Aegipty atau Aedes Albopictus berkelamin betina. Warna dari nyamuk ini sangat khas yaitu berwana hitam dan putih, warna ini ada pada seluruh tubuh nyamuk jenis ini.

Penyakit Demam Berdarah Dan Pengobatannya
Jenis Nyamuk Dengue
Virus dengue terdiri dari empat jenis (strain), yakni dengue tipe 1, 2, 3 dan 4. Namun tipe yang dominan di Indonesia adalah tipe 3. Virus dengue menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan perdarahan, dapat menimbulkan kematian.

Nyamuk ini membawa virusnya ketika pergantian musim dari musim penghujan ke musim kemarau atau sebaiknya. Penyakit ini memiliki ciri seperti panas tinggi, pusing, bahkan muntah darah. Namun sayangnya, gejala yang sama sering ditemukan pada penyakit lain. Akibatnya, sampai sekarang sering terjadi salah diagnosis. Oleh sebab itu, Anda harus lebih waspada dan mengenali gejala lainnya.

Pengobatan Untuk Demam Berdarah

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas pilihan yang telah terbukti dapat menyembuhkan demam berdarah, tapi tak hanya untuk obat demam berdarah herbal tapi jelly gamat gold-g juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit sekaligus dapat dijadikan suplemen. Teripang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun.
Penyakit Demam Berdarah Dan Pengobatannya
Dengan kandungan tersebut jelly gamat gold-g terbukti dapat membunuh virus termasuk virus dengue. Dan jugas senyawa-senyawa dalam jelly gamat gold-g sangat berguna untuk mengobati berbagai penyakit serta meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu jelly gamat gold-g juga mampu mencairkan darah yang kental akibat turun nya trombosit, dan juga jelly gamat gold-g mampu memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat akibat virus dengue ini.

Legalitas jelly gamat gold-g
Untuk legalitas anda bisa langsung klik gambar di bawah ini:

legalitas jelly gamat gold-g


Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:


TGZ: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
penyakit demam berdarah dan pengobatannya

Penyakit Demam Berdarah Dan Pengobatannya
Penyakit Demam Berdarah Dan Pengobatannya

0 Response to "Penyakit Demam Berdarah Dan Pengobatannya"

Post a Comment