Cara Mengobati GERD

Cara Mengobati GERD
Cara Mengobati GERD - Istilah GERD masih jarang sekali orang mengetahuinya, dan GERD ini sering disebut sebagai sakit maag dan juga asam lambung. Dan sebenarnya GERD ini sudah banyak yang mengalaminya dan berbeda dengan penyakit maag.

GERD merupakan sebuah singkatan dari Gastroesophageal reflux disease, penyakit ini termasuk kedalam penyakit sistem pencernaan dimana ketika isi dalam lambung naik dan kembali ke esofagus sehingga mengakibatkan rasa mual dan juga bisa muntah. Menaiknya isi asam lambung tadi dapat mengiritasi atau melukai esofagus atau juga kerongkongan dan timbulah rasa panas di dada dan bisa juga sampai tenggorokan.

Dan untuk penyebabnya ialah terjadinya gangguan atau kondisi tidak normal pada sphincter (otot melingkar pada perbatasan esofagus dan lambung). Adapun fungsi dari sphincter ini adalah melonggar ketika makanan/minuman masuk dan akan menutup seketika setelahnya.

Dibawah ini adalah faktor terjadi penyakit GERD

  • Obesitas atau kegemukan
  • Hernia hiatus
  • Pengosongan lambung yang tertunda
  • kehamilan
  • Merokok
  • Mulut kering
  • Asma
  • Diabetes melitus

Cara Mengobati GERD Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati GERD
Ketika pengobatan dengan obat yang berbahan kimia sudah sudah diragukan maka baiknya kita memilih obat, khususnya untuk penyakit GERD adalah dengan memilih obat herbal. Obat herbal merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dan obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan dan juga dapat secara efektif berkerja dalam tubuh.

Salah satu obat herbal yang ampuh untuk mengobati GERD adalah Jelly Gamat Gold-G. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan dengan species "Golden Stichopus Variegatus". Khasiatnnya sudah terbukti dalam mengobati penyakit GERD, dan juga dapat mengobati berbagai penyakit.

Kandungan dalam jelly gamat gold-g ini sangat baik untuk menyembuhkan peradangan pada bagian otot sphincter dan juga dapat menormalkan kembali otot tersebut.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

Pemesanan dapat dilakukan dengan mengirim SMS kepada kami. Dan untuk cara pemesanannya serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.

Cara Mengobati GERD
Cara Mengobati GERD

0 Response to "Cara Mengobati GERD"

Post a Comment