Obat Untuk Telinga Berair

Obat Untuk Telinga Berair
Ilustrasi seorang pria penderita telinga berair
Pernah melihat orang yang mengalami congek? Atau saudara Anda mengalaminya? Congek itu istilah lain dari telinga berair. Mungkin Anda pernah mendengan telinga berair namun tidak mengetahui dengan jelas apa itu congek?

Telinga berair merupakan kondisi telinga yang mengeluarkan nanah atau cairan, dan biasanya menghasilkan bau yang tidak sedap. Pada kebanyakan kasus, penyebabnya adalah terlalu sering membersihkan telinga menggunakan kapas telinga, benda tajam atau benda lainnya. Hal tersebut bisa berdampak pada terjadinya perlukaan kulit lubang telinga, atau bahkan yang lebih parah mengakibatkan robeknya gendang telinga. Luka tersebut dapat terinfeksi dan terkontaminasi dengan air yang mengandung bakteri, sehingga menyebabkan kondisi telinga berair seperti yang dinyatakan sebelumnya.

Telinga berair juga bisa disebabkan karena pecahnya gendang telinga karena tekanan dalam rongga telinga tengah akibat proses infeksi.

Jadi telinga berair ini merupakan penyakit dimana telinga mengalamai inflamasi sehingga mengakibatkan gangguan pada telinga. Pada kondisi telinga tersebut bisa digolongkan bahwa congek termasuk dalam penyakit otitis atau radang telinga.

Obat Untuk Telinga Berair Herbal

Obat Untuk Telinga Berair
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat yang dapat mengobati telinga berair. Karena didalamnya terdapat kandungan gizi yang cukup lengkap dan sangat dibutuhkan tubuh yang dalam kondisi tersebut.

Salah satu kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini adalah Cell Growth Factor, zat ini hanya ditemukan pada teripang emas. Berhubung obat ini terbuat dari teripang emas jadi wajar kalau terdapat zat tersebut didalamnya. Zat tersebut dapat memperbaiki sel-sel yang terinfeksi pada telinga tengah maupun pada gendang telinga.

Anti-inflamasi alami juga terdapat dalam obat herbla ini, yang mana kegunaanya yaitu untuk membunuh bakteri, virus dan jamur penyebab congek.

Selain itu obat herbal ini mampu mengobati berabagai macam penyakit. Dan aman untuk dikonsumsi oleh berabagai usia. Cocok dijadikan sebagai suplemen.

QnC Jelly Gamat ini telah terbukti Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan telah terdaftar di DEPKES dengan no register 109321601291-1229.

Cara Pemesanan Obat Telinga Berair

Untuk pemesanan dapat melalui SMS, dengan berisi format khusus. Untuk lebih jelasnya serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.

Obat Untuk Telinga Berair

0 Response to "Obat Untuk Telinga Berair"

Post a Comment