Obat Tradisional Paru-Paru Basah

Obat Tradisional Paru-Paru Basah
Di negara Amerika Serikat paru-paru basah menjadi penyebab kematian utama keenam. Sebelum dunia menemukan antibiotik sepertiga dari masyarakat dunia mengembangkan paru-paru badah dan kemudian meninggal. Dan paru-paru basah ini memiliki istilah tersendiri di dunia medis, yaitu pneumonia. Pengertian paru-paru basah ini adalah infeksi yang terjadi pada paru-paru, baik itu yang terinfeksinya satu atau kedua-duanya.

Mikrorganisme merupakan penyebab dari paru-paru basah ini, pada beberapa kasus yang terjadi, penderita paru-paru basah menghirup suatu organisme. Adapun pada beberapa kasus lainnya, masuknya organisme ini adalah lewat mulut. Masuknya organisme yang berupa bakteri ini akan menetap di kantung udara, dan perkembang sehingga jumlahnya semakin bertambah.

Gejala Dari Paru-Paru Basah
Terjadinya pilek merupakan gejala umum yang akan terjadi pada penderita paru-paru basah, kemudian diikuti dengan gejala-gejala lain, seperti menggigil, demam tinggi, sesak napas, kehilangan napsu makan, nyeri dada saat menarik napas, nyeri persendian, sakit kepala, mual muntah dan batuk berdahak.

Obat Tradisional Paru-Paru Basah

Obat Tradisional Paru-Paru Basah
Berbagai macam obat untuk mengobati penyakit paru-paru, namun hanya satu obat terbaik, yaitu QnC Jelly Gamat. Obat ini merupakan obat jenis alami atau herbal, yang tepatnya bahan-bahan yang membentuknya terbuat dari bahan-bahan alami, dan QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas pilihan.

Kandungan dalam obat herbal ini telah terbukti, zat-zat yang terkandunga didalamnya diantaranya
Glucosaminoglycans (GAG’s), Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6, Mukopolisakarida dan banyak lagi. Manfaat dari bahan-bahan tersebut adalah mampu membunuh bakteri penyebab paru-paru basah, memperlancar peredaran darah, memperlancar sistem pernapasan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, meregenerasi sel-sel tubuh termasuk organ paru-paru.

DEPKES telah menguji kandungan didalam obat herbal ini, dan hasilnya aman untuk dikonsumsi. Dan juga HALAL. Dapat dijadikan untuk suplemen sehari-hari.

Cara Pemesanan Obat Herbal Paru-Paru Basah

Dengan mengirim SMS saja kepada kami, Anda sudah bisa merasakan khasiatnya. Anda hanya cukup mengirim SMS kepada kami dengan mengetikan:

GPK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
GPK : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.0xxx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GPK

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini untuk langkah-langkah pemesanan dan harga perbotolnya.

0 Response to "Obat Tradisional Paru-Paru Basah"

Post a Comment