Obat Alami Untuk Keratosis Pilaris

Obat Alami Untuk Keratosis Pilaris - Memiliki benjolan-benjolan kecil seperti jerawat atau kulit terasa kasar, itu merupakan gejala-gejala dari penyakit kulit yang bernama Keratosis Pilaris. Penyakit ini tergolong penyakit sukar untuk dirawat serta memiliki masa penyembuhan yang cukup lama. Dan kondisi kulit seperti ini sering dijumpai pada paha, kaki, bokong dan lengan, keratosis pilaris juga tidak menyebabkan implikasi jangka panjang terhadap kesehatan.

Namun penderita penyakit kulit yang satu tidak usah khawatir karena terdapat obat herbal yang mampu menyembuhkan kondisi kulit ini dengan cepat. Untuk lebih mengenal dari pada penyakit kulit ini, berikut adalah beberapa gejal dari keratosis pilaris.
  • Munculnya bintil-bintil menyerupai jerawat
  • Permukaan kulit menjadi kasar dan kering
  • Kadang permukaan kulit berwarna kemerahan dan juga panas
  • Pada beberapa penderita kulit mereka terasa gatal
  • Dan kadang bintil-bintil seperi jerawat tersebut bisa muncul diwajah
Kondisi kulit yang seperti ini sering ditemui pada anak-anak, namun keratosis pilaris dapat terjadi pada segala usia.

Obat Alami Untuk Keratosis Pilaris

Sebenarnya penyakit Keratosis Pilaris tidak membutuhkan pengobatan yang kusus, karena penyakit kulit ini dapat sembuh dengan sendirinya. Tapi gejala keratosis pilaris ini dapat membesak pada kulit. Adapun obat yang mampu mengobati penyakit ini adalah obat yang terbuat dari bahan-bahan alami atau disebut dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Alami Untuk Keratosis Pilaris
QnC Jelly Gamat sendiri merupakan obat yang terbentuk dari bahan-bahan 100% alami, yaitu dari teripang emas pilihan. Kandungan dalam obat herbal ini mampu membersihkan tumpukan keratin dan menyembuhkan infeksi, dimana kedua hal tersebut merupakan penyebab dari keratosis pilaris. Selain itu terdapat zat yang mampu menormalkan kembali kulit bersisik serta menutrisi sel-sel kulit dan juga mampu menyembuhkan penyakit genetik yang merupakan penyebab utama dari munculnya keratosis pilaris ini.

Obat ini telah terdaftar di DEPKES RI sehingga Aman untuk dikonsumsi dan Halal. Obat alami untuk keratosis pilaris ini berbentuk cair, memiliki warna kekuningan dan bau yang khas, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Cara pemakaianya oleskan saja kebagian kulit yang terkena dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsi langsung obat herbal ini.

Tertarik!! Segera Pesan Sekarang Juga

Untuk cara pemesanan bisa langsung hubungi kami dengan mengirim SMS, pastikan isi SMS seperti dibawah ini.

GPK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
GPK : 4 botol: Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format GPK


Penting : Untuk pemesanan obat herbal wajib mencantumkan format GPK dalam pemesanan melalui SMS. “Kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer uang uembayaran“. Dan itu berlaku untuk pemesanan 1 - 2 botol.

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat
Nama Produk Harga Tarif Ongkir
QnC JELLY GAMAT Rp. 150.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.
Obat Alami Untuk Keratosis Pilaris

0 Response to "Obat Alami Untuk Keratosis Pilaris"

Post a Comment