8 Cara Efektif Mencegah Mata Minus

8 Cara Efektif Mencegah Mata Minus
Prioritas dalam merawat mata merupakan aktivitas yang harus dilakukan, pasalnya mata merupakan dalam mengalami gangguan bila tidak dirawat. Masih sedikit sekali orang yang mau menerapkan pencegahan gangguan mata.

Salah satu gangguan mata yang paling sering dialami oleh masyarakat indonesia adalah rabun jauh. Rabun jauh merupakan kondisi mata yang tidak jelas melihat benda jauh. Mata minus ini sering sekali terjadi pada usia remaja, tapi gangguan pada mata ini dapat dialami oleh siapa saja.

Kondisi mata ini dapat ditangani dengan beberapa cara, yaitu:
  • Penggunaan kacamata
  • Operasi sinar laser
  • Menggunakan lensa buatan
Dan tingkat keparahan mata minus ini bisa berbeda-beda pada tiap penderita. Penderita yang mengalami rabun jauh ringan tidak membutuhkan penangan khusus, sedangkan penderita mata minus yang parah harus ditangani segera.

Rasanya akan sangat menyesal bisa mata kita mengalami rabun jauh dengan tingkat keparahan yang berat. Untuk menghindari hal yang tidak diingin pada mata, simak 8 cara efektif mencegah mata minus:
  1. Ketika melihat objek jangan terlalu dekat, perlu diketahui bahwa penyebab utama dari mata minus adalah terlalu lama melihat objek dekat.
  2. Selalu periksa organ mata
  3. Gunakan pencahayaan yang cukup ketika mambaca atau melihat monitor. Dan jangan pernah membaca dalam ruangan redup.
  4. Istirahan beberapa menit ketika membaca dan memandang monitor. Minimal dua jam sekali luangkan waktu untuk melihat objek yang jauh.
  5. Hindari konsumsi makanan rendah nutrisi
  6. Sering-sering mengolah tubuh, minimal sehari 40 menit untuk berolahraga.
  7. Konsumsi sayuran dan buah-buahan.
  8. Konsumsi suplemen yang telah dipercaya medis mampu mencegah mata minus.

Saran Suplemen Untuk Mencegah Mata Minus

Kandungan bahan-bahan alami menjadi hal yang terpenting dalam proses produksi suplemen atau obat. PT Green World Group merupakan perusahaan yang telah terpercaya dalam memproduksi obat/suplemen herbal. Salah satu suplemen yang telah terbukti khasiatnya dalam mencegah mata minus adalah Eye Care.

Eye Care ini berbentuk softgel, bahan-bahan yang membentuk suplemen ini adalah Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Isi perbotolnya terdiri atas 100 sofgel. Jadikan suplemen Eye Care sebagai cara efektif mencegah mata minus.

Klik cara pemesanannya DISINI.

0 Response to "8 Cara Efektif Mencegah Mata Minus"

Post a Comment