Cara Mengobati Eksim Basah di Ketiak

Menderita penyakit eksim merupakan hal yang merepotkan, karena kamu dituntun untuk melakukan perawatan, mulai dari menjaga kulit tetap lembab, menghindari beragam hal pemicu alergi, dsb. Eksim sendiri di masyarakat memiliki dua jenis, yaitu basah dan kering. Tahukah kamu tidak sedikit orang yang menderita eksim basah di ketiak. Dan kamu mungkin sedang mencari cara mengobati eksim basah di ketiak dengan bahan alami, pada tulisan ini akan membahas produk herbal untuk eksim basah.

cara mengobati eksim basah di ketiak
Apabila seseorang menderita eksim, mungkin dia akan mengatakan kata selanjutnya yang biasanya menyertai adalah basah dan kering. Jadinya eksim kering, eksim basah. Eksim atau dalam dunia medis "Eczema" merupakan kondisi kulit bagian luar yang mengalami proses inflamasi atau peradangan, dengan tanda kemerahan, gatal, penonjolan dan vesikel, berair, pengerasan kulit, penebalan dan perubahan warna. Walau demikian, dalam dunia medis istilah eksim lebih sering digunakan untuk penyakit dermatitis atopik.

Pada umumnya penyakit ini muncul pada anak-anak, namun eksim ini dapat menerpa orang pada usia berapa pun. Pada umumnya, kondisi ini muncuk ketika penderita menderita asma.

Penyakit ini eksim sendiri memiliki gejala-gejala umum, meliputi:

  • Gatal-gatal terutama pada malam hari.
  • Ruam merah dan tersebar muncul akibat menggaruk.
  • Munculnya benjolan kecil yang mungkin melepuh.
  • Kulit pecah-pecah, kering, dan bersisik.

Dan berikut adalah bagian tubuh yang sering terinfeksi eksim atopik adalah:

  • Wajah dan kulit kepala, khususnya pada bayi.
  • Ketiak
  • Leher.
  • Lengan terutama bagian dalam siku.
  • Kaki terutama bagian belakang lutut.
Sampai saat ini penyebab yang mendasari eksim belum diketahui sepenuhnya. Namun ada sebuah perkiraan, kombinasi faktor genetika dan lingkungan memicu terjadinya eksim.

Cara Mengobati Eksim Basah di Ketiak Dengan Teripang Emas

Menjadikan bahan alami sebagai media untuk mengobati eksim adalah sebuah pilihan yang tepat. Karena dengan bahan alami pengobatan dapat berlangsung efektif dan juga tidak menimbulkan efek samping yang bisa membahayakan tubuh.

Dan ada salah satu bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati beragam gangguan kesehatan, terutama yang terjadi pada kulit. Adalah teripang emas yang cocok sekali untuk mengobati eksim ini. Di dalam tubuh teripang emas terdapat nutrisi lengkap yang mampu menjadi cara mengobati eksim basah di ketiak secara alami.

cara mengobati eksim basah di ketiakAda suatu produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas yang telah terbukti ampuh atasi eksim basah. Yaitu QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominan, dan bahan alami lainnya. Yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Produk ini diproduksi oleh sebuah perusahaan lokal bernama PT. Bijaksana Maju Utama, dan kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua umur. Dan telah teruji di DEPKES RI P-IRT dengan no 109321601291-1229, serta telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Dalam pengobatan eksim penderita wajib untuk memperhatikan kondisi eksim dan juga jangan terlalu sering terkena air. Berikut adalah beberapa point dari khasiat QnC Jelly Gamat untuk eksim:
  • Mampu mengurangi gejala-gejala eksim secara cepat.
  • Mampu melebabkan kulit karena obat ini mengandung kolage tinggi, sehingga eksim tidak akan lagi muncul.
  • Mampu mengurangi peradangan kulit, akibat dari eksim.
  • Mempu mengurangi rasa gatal, dengan menstabilkan histamin tubuh.
  • Mampu mempercepat regenerasi sel-sel kulit, sehingga mampu mempercepat luka kulit akibat eksim dan menghilangkan bekasnya.
  • Mampu merelaksasi kulit yang dapat mendukung penyembuhan eksim.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung sekitar 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Bentuk QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam bentuk botol plastik ukuran 300 ml dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Harganya sendiri cukup terjangkau, hanya Rp. 155.000 perbotol.

Untuk dapat merasakan khasiat dari obat herbal sebagai cara mengobati eksim basah di ketiak ini kamu bisa langsung menghubungi kami. Caranya:

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

GPK # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
GPK # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format GPK


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format GPK dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.
"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"
Demikian cara mengobati ginjal luka dengan QnC Jelly Gamat, semoga bisa menjadi solusinya. Untuk melihat daftar harga dan no rek pembayaran, klik saja tautan di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Cara Mengobati Eksim Basah di Ketiak"

Post a Comment