Cara Mengobati Nyeri Sendi pada Pergelangan Tangan

cara mengobati nyeri sendi pada pergelangan tangan
Sebagaian besar gerakan tubuh kita tidak timbulkan masalah, tapi pada sebagian orang tidak demikian. Pergelangan tangan adalah merupakan bagian tubuh yang sering mengalami rasa nyeri, dan itu bisa diakibatkan oleh beragam hal. Rasa terbakar, menyengat, lelah, kaku, mati rasa, dan kesemutan bisa dialami oleh pergelangan tangan. Cara mengobati nyeri sendi pada pergelangan tangan dengan bahan alami bisa jadi solusi ampuh.

Bahan alami tertentu memang agak sukar didapat, atau bahkan diramu. Adalah teripang emas bahan alami yang bisa atasi kondisi pergelangan tangan yang sakit. Nyatanya, biota dasar laut ini sukar didapat dan tidak mudah untuk mengolahnya. Dari itu, blog ini merekomendasikan kepada kamu produk obat herbal, setiap pemesan akan diberlakukan "Barang sampai—Baru bayar". Jadi, kamu tidak usah khawatir kalau barang ini kurang terpercaya. Nama dari produk tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Sakit Pergelangan Tangan

Pergelangan tangan yang sakit termasuk keluhan umum. Kondisi tersebut sering disebabkan oleh keseleo atau cedera. Tapi rasa sakit pada pergelangan tangan juga bisa dihasilkan dari masalah kesehatan jangka panjang, seperti stres berulang, arthritis, dan carpal tunnel syndrome.

Kapan Ke Dokter

Tidak semua pergelangan yang sakit membutuhkan perawatan medis, kompres es, istirahat dan obat bebas penghilang nyeri bisa menjadi solusi. Tapi, apabila rasa sakit dan bengkak bertahan lebih lama dari biasanya, atau bahkan menjadi lebih buruk, segera periksa ke dokter.

Penyebab Nyeri Sendi Pergelangan Tangan

Otot tendon yang merekatkan kedua ujung tulang, apabila terjadi kerusakan bisa sebabkan rasa sakit dan mempengaruhi kemampuan pergelangan tangan. Penyebab dari sakit di pergelangan tangan bisa disebabkan oleh beberapa hal. Diantaranya:
  • Cedera, kondisi yang bisa terjadi secara tiba-tiba pada pergelangan tangan bisa sebabkan keseleo, bahkan patah tulang.
  • Stres berulang, gerakan pergelangan tangan berulang bisa memberikan dampak buruk, terutama ketika melakukannya selama berjam-jam tanpa istirahat.
  • Osteoarthritis. Jenis radang sendi ini dapat terjadi ketika tulang rawan yang merupakan bantal ujung tulang pergelangan tangan memburuk dari waktu ke waktu. Osteoarthritis di pergelangan tangan jarang terjadi dan biasanya terjadi hanya pada orang yang sebelumnya pernah mengalami hal tersebut dimasa lalu.
  • Rheumatoid arthritis. Sebuah gangguan di mana sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sendiri, rheumatoid arthritis umumnya melibatkan pergelangan tangan. Jika salah satu pergelangan mengalami peradangan, bagian yang satunya lagi juga bisa demikian.
  • Carpal tunnel syndrome, terjadi ketika terdapat tekanan pada pergelangan tangan dimana terdapat saraf median dan sembilan tendon yang berguna dalam pergerakan jari-jari tangan.
  • Kista ganglion. Kista paling sering terjadi pada bagian pergelangan tangan. Kecil kemungkinan kista ini sebabkan rasa sakit yang lebih, terkecuali bila kondisi kista membesar.
Pengobatan untuk masalah pergelangan tangan ini sangat bervariasi, tergantung pada jenis, lokasi dan keparahan cedera, serta pada usia dan kesehatan secara keseluruhan. Biasanya medis akan melakukan 3 hal, yaitu: obat-obatan, terapi dan operasi.

Cara Mengobati Nyeri Sendi pada Pergelangan Tangan

Telah disindir sebelumnya, bahwa pengobatan paling ampuh untuk atasi nyeri sendi pada pergelangan tangan adalah teripang emas. Bahan alami, atau lebih tepatnya biota laut memiliki kandungan gizi yang tidak timbulkan efek samping  yang membahayakan, bahkan sangat efektif bekerja dalam tubuh.

Tidak sedikit yang mengeluh akan obat-obatan bersifat kimia. Bukan hanya karena efek samping, enggan mengonsumsi karena rasa juga menjadi alasan tersendiri. Sebagai solusi, kami merekomendasikan produk obat herbal, tepatnya kombinasi beragam bahan alami yang baik untuk atasi sakit pergelangan tangan.

Teripang Emas Solusi Ampuh

Cara Mengobati Nyeri Sendi pada Pergelangan Tangan
Belum lama ini para peneliti telah menemukan zat fungsional, yaitu mucopolysaccharides dan kondroitin dalam tubuh teripang. Di lansir dari tulisan NCBI, bahwa kedua senyawa tersebut dapat dimanfaatkan sebagai nutraceutical untuk meringankan nyeri akibat rasang sendi. 

Mekanisme kerja dari kondroitin sulfat dianggap mirip dengan glukosamin sulfat; senyawa ini bisa digunakan sebagai agen terapi untuk mengurangi osteoarthritis, rheumatoid arthritis, dan rematik tulang belakang.

Tidak hanya itu, beragam kandungan dalam teripang ini juga sangat membantu persendian bermasalah akibat cedera, CTS (carpal tunnel syndrom), dan kista ganglion. Dahulu pun, teripang ini telah digunakan sebagai bagian dari sistem pengobatan tradisional. Terutama untuk pengobatan penyakit kulit. 

QnC Jelly Gamat, Produk Terbaik

Cara Mengobati Nyeri Sendi pada Pergelangan Tangan
Obat herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama ini dibentuk dari beberapa bahan alami, dan menempatkan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya. Adapun bahan alami diluar teripang emas adalah: Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran.

Nutrisi berkhasiatnya pun tidak hanya dua senyawa yang telah disebut di atas, tapi ada beragam, seperti: saponin, kolage, mineral, vitamin, glucosamine, mukopolisakarida, omega-3, 6, antiseptik alami, antivirus, antimikroba, anti-inflamasi, gamapeptide, asam amino, cell growth factor, dan sterol.

Beragam nutrisi di atas tersebut memiliki banyak khasiat, sebagai bentuk pendukung untuk penyembuhan nyeri sendi pada pergelangan tangan. Obat herbal ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi oleh semua umur, karena telah teruji DEPKES P-IRT No 109321601291-1229; memiliki sertifikat halal dari MUI.

Cairan kental adalah bentuk dari obat herbal ini, memiliki rasa dan aroma khas. Di kemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Konsumsi secara rutin, 2 sendok 2 kali sehari. Perhatian, di anjurkan di simpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik.

TERTARIK, PESAN SAJA LANGSUNG

SMS kepada kami untuk bisa mendapatkan produk obat herbal ini. Caranya lihat di bawah ini
Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

GPK # Jumlah Pesanan Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

GPK # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx

Kirim Ke 0823.2011.4649

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan GPK dalam setiap pemesanaan.


Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btlRp. 3.000.000Rp. 6.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 27 kg


Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian beberapa tulisan mengenai cara mengobati nyeri sendi pada pergelangan tangan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengobati Nyeri Sendi pada Pergelangan Tangan"

Post a Comment